Zero Scooter, Skuter Elegan Dengan Desain Khas Vespa

Indramayuonline.com – Bagi para pecinta hal vintage, tentu saja sangat menyukai Vespa. Desain yang sangat khasnya membuat mata disekiling kita pun menjadi terkesima. Keunikan tampilan Vespa tadi pula sepertinya yang membuat hadirnya Zero Scooter. Sehingga menciptakan produk skuter yang mirip dengan Vespa.

jika dilihat dari depan, Zero Scooter begitu mirip dengan kendaraan ikonik asal Italia itu. Namun, tak demikian bila Anda menengoknya dari samping. Body samping Vespa yang gemuk, tak tampak dalam produk ini.

Kendaraan yang sanagat mirip Vespa tersebut merupakan produk buatan Spanyol. Desainnya sendiri sangat unik. Bisa dibilang, layaknya Vespa yang tak memiliki jok dan juga mesin. Jadi, pengguna harus berdiri saat mengendarainya.

Sebagaimana dilansir autoevolution.com, sang kreator terinspirasi dari karya seorang insinyur pesawat terbang asal Italia, Corradino D’Ascanio. Selain itu, untuk semakin memantapkan Zero Scooter menjadi skuter elektrtik, sang kreator juga menggandeng perusahaan elektronik terkemuka di dunia, NineBot, untuk urusan jantung pacu.

Diungkapkan pihak produsen, Zero Scooter memiliki berat total 25 kg. Jadi, jangan pernah berpikir untuk membonceng teman atau kekasih Anda menggunakan skuter ini. Karena skuter ini hanya sanggup mengangkut orang dengan berat hingga 100 kg. Meski begitu, Zero Scooter juga dibekali mesin elektrik yang mumpuni, kendaraan tersebut mampu melesat hingga kecepatan 20 km/jam.

Untuk harganya sendiri, pihak produsen membandrolnya dengan 6.770 US dollar atau sekitar 72 Juta Rupiah. Sementara untuk warnanya sendiri, perusahaan tak membatasinya dalam artian konsumen bisa memilih sendiri warna yang mereka sukai alias All Colour. Menyenangkan bukan? Tertarik untuk menjadikannya sebagai kendaraan unik Anda?
(Koy)

About admin 88 Articles

Indramayu Online” ialah sebuah portal web berita dan artikel daring,
yang dikemas secara kreatif, informatif dan inspiratif.
“Indramayu Online” memberikan informasi seputar berita lokal di Indramayu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*