WAJIB COBA! KIAT ATASI KEPADATAN DI BANDARA

Berwisata memang sangat menyenangkan dan sangat menggairahkan, namun terkadang suasana bandara yang sibuk, ramai dan tak terduga, terkadang bisa mempengaruhi kondisi mood seseorang.

Jangan khawatir, para wisatawan tak perlu lagi khawatir lagi jika suasana bandara sibuk dan ramai, karena ada banyak cara untuk mengantisipasi dan menghadapi suasana dan kondisi di bandara.

Dikutip dari Mintnation, berikut ini trik untuk mengantisipasi, menghadapi bahkan bisa juga menghemat uang dan waktu ketika menempuh perjalanan dengan pesawat.

Bawa Charger Portable

Memiliki charger portable atau power bank, bisa jadi penyelamat Anda saat dalam perjalanan ketika baterai ponsel sudah habis. Charger portable biasanya juga dilengkapi senter yang dapat berguna untuk aktivitas lain di kala hujan.

Bawa Botol Air Kosong

Di Bandara, penumpang hanya diperbolehkan membawa air sebanyak 100 mililiter, saran baik merekomendasikan untuk membawa turut serta botol air kosong ke dalam koper atau tas Anda, khususnya botol air yang bisa dilipat.
Pasalnya, botol ini dapat berguna untuk menyimpan air minum dan dapat menghemat untuk membeli air mineral kemasan di bandara.

Jangan Terburu-buru Masuk Pintu Gerbang Keberangkatan

Begitu panggilan untuk penumpang diumumkan, setiap orang pasti akan bergegas menuju pintu gerbang. Tunggulah sampai pesawat dan nomor penerbangan Anda dipanggil,hal ini dilakukan untuk menghindari keramaian yang terjadi di sekitar gerbang keberangkatan.

Memfoto Barang Bawaan Anda

Selain menandakan koper atau tas Anda dengan puta atau tanda lainnya, yang dapat membedakannya dengan koper atau tas orang lain, memotret barang yang Anda bawa dengan ponsel, dapat membantu Anda ketika memerlukan staf maskapai penerbangan untuk mencarinya, dan waktu yang digunakan untuk mencari jauh lebih singkat.

Bawa Tisu Basah

Anda mungkin tak akan percaya, nampan di pesawat terbang adalah salah satu barang yang paling kotor di pesawat. Untuk itu, selalu simpan tisu basah untuk membersihkan tangan Anda selama dalam penerbangan.

Booking Penerbangan di Pagi Hari, Menghindari Turbulensi

Badai, Guntur dan angina biasanya terjadi pada siang hari, jadi cobalah untuk memesan penerbangan di pagi hari jika Anda menghindari turbulensi. Sebagai alternatif, pilihlah kursi yang berada di bagian tengah pesawat (Dekat dengan sayap) yang cenderung akan bergerak paling sedikit.

About admin 102 Articles

Indramayu Online” ialah sebuah portal web berita dan artikel daring,
yang dikemas secara kreatif, informatif dan inspiratif.
“Indramayu Online” memberikan informasi seputar berita lokal di Indramayu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*