Tips Temukan Cinta yang Click

0

Indramayuonline.com – Banyaknya masalah percintaan terkadang membuat kita jenuh dan putus asa. Tidak heran jika saat ini banyaknya kasus tidak nyaman dalam sebuah hubungan, baik ketika pacaran atau pun rumah tangga. Pertanyaanya, bagaimana kita menemukan cinta sesuai dengan apa yang kita inginkan. Penasaran? Yuk simak beberapa tips berikut:

● Bukan Playboy, tetapi menerima banyak wanita
Bertemu orang baru untuk membuka hubungan yang baru itu sangat baik. Jika Anda menolak orang baru di hati Anda, maka Anda tidak akan pernah tahu seperti apa karakter wanita tersebut. Jadi, Anda layak menerima banyak wanita dengan berbagai macam karakter, jangan pernah menolak. Bukan maksud menajdi playboy, tetapi tidak ada salahnya mengenal banyak karakter beberapa wanita dalam satu waktu, toh tujuannya ingin mengetahui wanita mana yang layak untuk mendapatkan hati Anda, bukan?

● Saling terbuka di langkah awal
Mendapatkan cinta yang tepat memang tidak mudah. Tetapi dalam kasus ini, jika kita ingin menemukan pasangan yang click, Anda harus meyakinkan diri menjalaninya dengan saling terbuka satu sama lain sebelum masuk dalam tahap selanjutnya.

● Usia semakin bertambah
Jangan pantang menyerah dengan usia Anda yang semakin bertambah. Pepatah mengakatan, tidak pernah ada kata terlambat dalam urusan cinta. Jadi kenapa Anda harus ragu untuk mendapatkan pasangan sejati di usia yang semakin dewasa. Tidak peduli dengan omongan kanan‐kiri, Anda hanya ingin mendapatkan pasangan yang sesuai. Bukan maksud “picky” semasa muda, tetapi lebih baik dibanding Anda cepat mendapatkan hubungan tetapi akhirnya menjadi malapetaka.

● Wanita Anda lebih tua?
Jika pada akhirnya Anda memiliki pasangan yang lebih tua, tidak perlu sungkan atau malu. Dari situ Anda akan belajar lebih arti hubungan yang lebih dewasa. Disini Anda fokus dalam mencari hubungan yang lebih membuat batin Anda tenang bukan? Dibanding Anda mendapatkan wanita yang jauh lebih muda, tetapi batin Anda tersiksa, lebih baik mendapatkan wanita yang lebih tua dan jauh lebih dewasa. Selain batin Anda tenang, Anda juga akan selalu dimanjakan oleh pasangan Anda. Ssst… karena biasanya pasangan lebih tua selalu tahu cara melayani loh.

● Belajar dari masa lalu
Banyak pengalaman, banyak juga pembelajaran yang didapat. Berbicara tentang hubungan percintaan, alangkah baiknya Anda tetap belajar dari kesalahan yang pernah hadir. Tentu saja kesalahan itu hanyalah pengalaman yang harus kita ingat dan pelajari, jangan sampai kita jatuh dilubang yang sama.(Riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here