Selena Gomez Artis Multitalenta Impian Remaja Putri

Indramayuonline.com – Siapa yang tak kenal dengan artis yang bernama lengkap Selena Marie Gomez ini. Remaja Putri tentu sangat mengimpikan bisa menjadi seperti artis kelahiran Texas, 22 Juli 1992 itu.

Mengawali karirnya untuk berakting sebagai Gianna dalam serial TV Barney & Friends yang pada saat itu Selena masih berusia 7 tahun. Putri dari Ricardo Joel Gomez dan Amanda Dawn “Mandy” Cornett ini, sukses. Setelah dirinya bersama band merilis album debut mereka, “Kiss & Tell” pada 29 September 2009. Dalam minggu pertama rilis. Selena Gomez dan Band-nya The Scene meraih posisi nomor 9 di Billboard 200 dengan penjualan lebih dari 66.000 kopi.

Namanya semakin melejit, setelah “Love You Like a Love Song “ di album keduanya sukses. Yang dirilis pada tanggal 2 Desember 2011. “Come & Get It” rilis 8 April 2013. “Star Dance” 23 Juli 2013.

Tato wajah Selena pada tangan kiri Justin © GQ
Justin Bieber? Yah. Penyanyi yang juga jago akting ini, pernah menjalin hubungan dengan bintang Justin Bieber. Memang telah berakhir beberapa tahun lalu. Tapi melalui tato bergambar Selena di tangan kirinya, membuktikan bahwa cintanya kepada Selena sulit untuk dilupakan. Namun belum lama ini Justin ingin segera melupakan sang mantan dengan berniat ingin menutupi tato bergambar wajah Selena tersebut.

“Aku sudah mencoba menutupi wajahnya (Selena) dengan beberapa shading, namun orang-orang masih bisa melihatnya,” tutur Justin lewat sebuah video yang memperlihatkan semua tato yang menghiasi tubuhnya.

Selena Gomez sempat menjadi bahan pembicaraan atas perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Karena tuduhan ini, sebuah kabar mengatakan bahwa pelantun single “Hands To Myself” ini masuk rehab akibat pemberitaan yang menyeret nama dirinya.

Namun, kabar yang mengatakan bahwa Selena Gomez masuk rehab karena Brad Pitt ataupun ketergantungan obat-obatan, nyatanya hanya isapan jempol saja. Selena Gomez masuk rehab karena depresi akibat penyakit lupus yang dideritanya.

inilah dokumentasi Selena Gomez dan The Weeknd di The Met Gala pada bulan Mei

Anyway, penyanyi yang suka menguntit penggemarnya itu sekarang tengah berpacaran dengan penyanyi asal Kanada The Weeknd yang bernama lengkap Abel Makkonen Tesfaye.
Seperti yang dilansir dailymail.co.uk bahwa hubungan keduanya pertama kali tercium publik, pada Januari 2017 lalu.
(Riz)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*