PANTAI SERENA, PESONA TERSEMBUNYI SULAWESI UTARA

Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai segudang destinasi yang terkenal oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun, di Sulawesi Utara terdapat sebuah pantai yang masih belum banyak dijamah oleh para wisatawan.

Berbagai keindahan alam yang seakan membuat mata enggan terpejam, berada di Pantai Serena di Lembeh. Pulau indah serta menawan tersebut, berlokasi di Kota Bitung yang selama ini tersembunyi di ujung Sulawesi Utara dan belum dikenal oleh kalangan pengunjung, bahkan oleh wisatawan lokal sendiri.

Tempatnya yang masih jarang dijamah ini, memiliki keindahan pantainya yang begitu eksotis. Jika Anda ingin mencari tahu tentang pantai tersebut di Google, masih belum banyak informasi mengenai pantai Serena di Lembeh. Namun, berbagai keindahan yang menawan di jejaring social media, tempat ini layak untuk diabadikan dalam sebuah foto.

Tak hanya menghadirkan pesona pantai elok serta masih asri tersebut, tetapi berbagai batu-batu besar dan berlubang menjadi pemandangan Anda selama berada disini. Banyak para traveler mengabadikan momen menarik di bawah batu berlubang.

Keindahannya, bahkan sering disamakan dengan pantai Maui di Hawai, sungguh menakjubkan bagi mata memandang. Ditambah lagi, belum banyak wisatawan yang mengenal pantai indah ini, sehingga suasana semakin nyaman dan damai yang akan menghiasi setiap sudut perjalanan Anda.

Selain itu, masuk ke Pantai Serena tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Hanya saja, Anda membutuhkan banyak perjuangan untuk bisa sampai ke pantai ini. Anda bisa menuju kesini dari Manado, lalu ke Bitung bisa ditempuh dengan waktu 45 menit. Kemudian, dilanjutkan dengan sewa kapal di Pelabuhan Bitung untuk menuju Pantai Serena.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*