Oooops!! Tipe Pria ini dibenci Wanita!

0

Indramayuonline.com – Melalui Thought Catalog, Diana Ricketts menjabarkan perbedaan tipe pria menurut wanita yang dapat membuatnya tidak nyaman dalam hubungan. yuk, cari tahu, apakah kita termasuk salah satu dari tipe pria ini.

The Baby
Salah satu yang wanita sangat tidak tahan adalah pria tidak dewasa/kekanakan. Contohnya, mengeluh ketika pesan teks tak dibalas dengan cepat, marah ketika mendapat balasan sangat singkat, contoh “Ok”.

The Bodybuilder
Wanita mengakui suka dengan pria bertubuh sexy, fit, berotot, tapi jangan teralu berlebihan. Wanita akan mengerti aktivitas Anda adalah di tempat fitnes, tapi mereka tidak suka jika Anda terlalu show off kepada banyak orang, apalagi di media sosial dengan banyak hashtag. The Cheater. Siapa yang ingin dikhianati, tidak ada. Sebisa mungkin, hindari hal‐hal seperti:

● Menghindari segala panggilan di depan kekasih
● Tidak pernah membawa kekasih di depan umum
● Memiliki/membawa barang‐barang wanita lain, selain kekasih Anda
● Membahas Anda pernah selingkuh di masa lalu, wanita akan berpikir Anda akan mengulanginya
lagi.

The Clingy/Controlling One
Layaknya seseorang yang posesif, wanita merasa tidak nyaman jika harus ditanya setiap detik, “dimana, sedang apa, dan dengan siapa”. Wanita juga tidak menyukai ketika Anda tidak mempercayai segala aktivitas yang diakukan olehnya. Selain itu wanita merasa tidak nyaman ketika ia tidak diijinkan untuk pergi tanpa Anda, tetapi tidak suka apapun alasannya.

The Constant Fighter/Compainer
Tipe pria ini biasanya seseorang yang selalu mengandalkan emosi. Contohnya, selalu bertengkar dengan masalah kecil, memiliki pendapat yang selalu bertentangan dengan wanita, mengeluh dan menunjukkan sikap buruk dan negatif mengenai segala sesuatunya serta tidak bisa duduk tenang, gelisah, selalu berbicara yang tidak dapat dimengerti wanita.

The One That Won’t Grow Up
Seorang pria harus memiliki sikap dewasa, sikap dewasa sangat banyak diincar para wanita. Jika memang belum dewasa, belajarlah untuk menjadi dewasa. Wanita tidak menyukai sikap pria yang tidak ingin bertumbuh. Wanita sangat menyarankan Anda untuk belajar dari pengalaman.

The Mama’s Boy
Tidak ada salahnya jika Anda menyayangi ibu kandung sendiri, bahkan sebagian besar wanita berpikir jika pria menghormati ibunya, maka akan diperlakukan sama seperti ibu. Akan tetapi Anda harus perhatikan batasan dari ibu Anda, dan hindari kebiasaan ini:

● Ibu dijadikan sebagai sumber uang untuk membiayai pengeluaran Anda, padahal Anda sudah memiliki pendapatan.
● Menjadikan wanita serupa dengan sosok ibu Anda, masak dengan rasa yang sama, perlakuan yang sama. Ingat, setiap orang berbeda‐beda. Selalu menempatkan ibu sebagai segala alasan dan pendapat ibu mengenai masalah percintaan Anda. Memang baik, tapi jangan terlalu di masukan ke dalam masalah.
(Angg/Riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here