Niat Balikan dengan Mantan?

0

Indramayuonline.com – Setelah broke up, kemudian berpikir mendapatkan hatinya lagi. Apakah mungkin dapat memenangkan hatinya kembali? Atau sebaliknya? dia menjawab “it’s over”, atau dia akan jawab “doesn’t love you anymore”. Bahkan bagaimana jika ternyata dia telah menemukan kekasih baru? Pasti kita akan berpikir lebih jauh bukan.

Percaya atau tidak, tak ada satu pun hubungan yang dia jalani sempurna,  karena seperti apa yang akan kita lihat, kelak ada sesuatu yang ia harapkan dari diri kita sebagai lelaki bekas pasangannya. Maka kita pun harus tahu, sedikit rahasia licik dari wanita. Wanita setelah broke up akan menghilang dan bersembunyi dari pria. Ini dilakukan agar mereka tak ingin menemui siapapun yang menyakitinya. Ini adalah alasan terkuat ketika wanita tak ingin diajak balikan.

Wanita akan mengetahui gerak ‐ gerik lelaki yang  ingin balikan, wanita akan mengharapkan pria mantanya melakukan hal besar untuk mendapatkannya kembali. Beda halnya ketika kita mendekati sebelum berpacaran. Tak perlu melakukan hal besar. Tapi saat kita memintanya setelah putus. Kita  mungkin akan sulit dipercaya olehnya, itu adalah alasan kenapa pria harus melakukan kerja keras untuk mendapatkan sang mantan.

Mengetahui apa yang ia rasakan, itu wajib. Tentu wanita akan dengan senang hati membicarakan apa salah kita sebelumnya, bagaimana perasaannya dan mengatakan untuk tidak bisa bersama lagi. Mungkin kita akan mendengarkan alasannya, tapi dia tidak peduli. Wanita tidak akan merasa didengarkan dan dimengerti. Satu hal lagi, pria harus berpikir ulang sebelum memohon balikan, wanita sekali mencintai, dia akan setia mencintai dengan sepenuh hati dan ia akan selalu memercayai pasangannya. Namun, jika wanita sudah sakit hati, apalagi jika kita berbohong dan menyebabkan putus. Tak akan bisa balikan dengannya.

Mungkin saja kita pria yang beruntung mendapatkan dia kembali, tapi harus ketahui, emosi wanita akan terus mengingat memori dimana ia pernah disakiti. Jadi, jika kita berhasil mendapatkan cintanya lagi, sebisa mungkin harus menjaga hatinya sampai ia bisa percaya kembali sepenuhnya. (Riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here