Mengenal Sisi Unik Wanita

0

Indramayuonline.com – Selain cantik wanita merupakan sosok yang lembut, manis, serta keibuan. Tentu saja wanita memiliki kebiasaan yang beragam. Tetapi tahukah Anda, hampir setiap wanita memiliki keunikan yang sama. Simak beberapa fakta menarik seputar wanita.

Jengkel Terasingkan

Sebagai manusia normal pada umumnya, wanita sangat benci diabaikan, terutama oleh pasangannya. Contoh, jika Anda hangout bersama dia dan teman‐temannya. Pasti Anda akan fokus dengan teman teman bukan. Hal ini harus dihindari, pasti wanita akan jengkel. Alangkah baiknya, Anda tetap memperhatikannya. Mungkin wanita cenderung diam jika Anda sedang asik ngobrol bersama teman‐teman, tetapi jangan kaget jika tiba‐ tiba dia diam dalam waktu lama. Hargai wanita yang ada di sisi Anda, ajaklah dia untuk aktif satu sama lain dengan sekitar. Jika Anda bertemu dengan rekan yang belum ia kenal, maka kenalkanlah. Dengan senang hati wanita akan berkenalan, bila perlu ceritakanlah sedikit tentang dia, maka komunikasi akan semakin cair, wanita nyaman, Anda pun tenang.

Siaga
Saat menerima panggilan telepon, biasanya wanita selalu angkat panggilan dengan alasan mungkin telah terjadi sesuatu yang lebih penting. Mereka tidak peduli dengan situasi apapun saat akan menerima panggilan. Kasus ini juga berlaku jika ia mencoba menghubungi Anda, tetapi Anda sama sekali tidak menjawab, si wanita akan merasa curiga. Kecuali jika Anda telah memberi kabar sebelumnya.

Menghabiskan waktu yang lama
Rupanya wanita lebih suka menghabiskan waktu berjam‐jam untuk hangout dan membicarakan apapun dibanding kencan yang hanya dua jam dengan kekasihnya. Meskipun, wanita akan merasa jengkel jika Anda harus menghabiskan waktu seharian tanpa dirinya. Terlihat sedikit egois, tetapi wanita adalah sosok yang setia. Mereka hanya ingin memanjakan dirinya dengan sahabat‐sahabatnya atau menghabiskan waktu di salon.

Bentuk tubuh dan diet
Wanita sangat memperhatikan penampilan, sehingga banyak sekali wanita yang memutuskan untuk diet. Tapi, jangan salah, meskipun sedang diet, wanita suka lupa jika Anda atau teman‐temannya mengajak wisata kuliner. Otomatis, ia mampu menghabiskan porsi lebih. Lebih lucu lagi, banyak diantara mereka yang menyesal dan mengeluh setelahnya.

Ucapan bibir dan hati
Harus dipertanyakan ulang ketika wanita Anda menjawab ”Aku baik‐baik saja”, karena dalam hatinya ia butuh perhatian lebih. Dalam arti jawabannya tidak sepadan dengan hatinya. Dan ini bukanlah satu dari banyak wanita, tetapi banyak wanita dari seluruh wanita yang ada di bumi.

Cerewet
Wanita memang suka berbicara. Semisal Anda mengucapkan satu kalimat, maka wanita akan mengeluarkan ribuan kalimat.

2 kali lipat dari pria
Memiliki barang dengan porsi 2 kali lipat dari pria itu memang sudah Anda ketahui, bahkan jumlah peralatan mandi banyaknya lebih dari Anda. Banyak pilihan shampoo berserta conditionernya, belum lagi handuk dengan jumlah banyak hanya untuk dirinya. Tetapi , itu semua dilakukan hanya untuk menjaga kebersihannya. Jadi Anda harus beryukur jika memiliki istri atau pasangan seperti ini. Karena wanita yang bersih akan selalu merawat pasangannya dengan baik. (Riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here