Memilih Warna Lipstik yang Cocok dengan Warna Kulit

Indramayuonline.com – Penampilan dan gaya adalah hal yang paling utama diperhatikan setiap wanita. Tak heran, wanita sangat lama jika berdandan. Untuk para lelaki? Pasti setuju! Seolah tak mau kalah dengan yang lain, wanita berlomba-lomba untuk menunjukan penampilan terbaiknya, tak jarang pula penampilan mereka berlebihan. Biasanya penampilan berdandan yang berlebihan itu sangat ditonjolkan dengan pemilihan warna lipstik yang salah. Tentunya dengan melihat hal tersebut, Anda tidak bisa memilih warna lipstik secara asal-asalan.

By the Way, dalam ulasan kali ini IO akan membeberkan tips memilih warna lipstik yang cocok agar kesan cantik, manis dan segar terpancar di wajah Anda.

Kulit Putih Terang
Bagi Anda yang memiliki waran kulit ini, bersyukurlah karena bisa sangat mudah memilih warna lipstik yang cocok untuk Anda. Karena semua akan cocok-cocok saja.

Kulit Kuning Langsat
Jika Anda berkulit kuning langsat sangat disarankan untuk tidak menggunakan lipstik dengan warna-warna nude karena akan membuat riasan terlihat pucat dan kusam. Sangat cocok jika menggunakan warna dark berry, red cherry, orange bata, dan merah maroon.

Kulit Sawo Matang
Jika anda tidak ingin terlihat kusam dan tidak segar dilihat, hindari warna merah jambu dan orange. Kulit sawo matang sangat cocok untuk warna merah namun ke arah lebih gelap, seperti warna merah berry, merah maroon atau merah cokelat.

Kulit Gelap atau Hitam
Untuk Anda yang memiliki kulit gelap, jangan khawatir karena Anda bisa memilih beberapa warna lipstik agar terlihat natural dan tidak berlebihan. Gunakan warna-warna seperti cokelat kopi, red wine, ungu, caramel dan prem.

Anyway, sangat disarankan bagi Anda yang berniat untuk membeli lipstik sebaiknya mencoba dahulu dengan cotton bud dan dioleskan pada bagian ujung jari untuk melihat warna yang dihasilkan dari lipstik.

Bagaimana? Sudahkah Anda memilih warna lipstik yang cocok dengan warna kulit Anda?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*