Liburan ke Indramayu? Pantai Karangsong Pilihannya

Indramayuonline.com – Daerah objek wisata Pantai Karangsong merupakan tempat wisata yang paling banyak pengunjungnya. Meski keindahan dan suasana di Pantai Karangsong ini belum dapat disejajarkan dengan wisata pantai di Bali. Letaknya yang tidak jauh dari perkotaan Indramayu menjadikan pantai karangsong ini sebagai wisata yang di idolakan untuk sekedar berlibur atau melepas penat bagi wisatawan lokal.

Cukup banyak tempat yang unik dan asli saat anda berkunjung ke pantai Karangsong ini. Selain pemandangan alam pantai, Anda bisa juga melihat hutan bakau (hutan Mangrove). Sembari melihat pemandangan, dengan menaiki perahu seharga Rp 15.000,00 / orang saja. Selama kurang lebih lima menit Anda sudah dapat menikmati dan berjalan – jalan di hutan mangrove ini. Perlu diketahui bahwa lokasi wisata di hutan mangrove ini kerap kali dijadikan tujuan pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan untuk foto prewed, karena suasana disana lebih romantis dan tenang.

Banyak suguhan yang ditawarkan saat anda berdarmawisata ke Pantai Karangsong Indramayu ini. Dalam perjalanan Anda menuju Pantai Karangsong, karena mayoritas warga sekitar pesisir Pantai Karangsong adalah nelayan. Maka banyak sekali warga yang tengah membuat perahu, baik ukuran kecil maupun besar.

Nah saat anda berada di pantai Karangsong, cobalah untuk menikmati hidangan Khas Indramayu yang banyak dihidangkan oleh rumah makan yang terletak di kota Indramayu. Oh ya jangan takut kemalaman dan bingung mencari tempat untuk merebahkan diri. Di Pantai Karangsong mudah sekali untuk menemukan penginapan, banyak hotel yang berjejer di kota Indramayu dengan harga sewa permalam cukup terjangkau.

Lokasi wisata Pantai Karangsong dan daerah wisata disekitarnya cukup mudah ditemukan. Untuk lebih mudahnya dan supaya tidak tersesat, tentunya dapat menggunakan becak, ojek atau bisa juga sekalian menyewa mobil plus sopir, sehingga perjalanan anda lebih cepat dan tidak tersesat. Namun demikian anda tetap dapat menggunakan mobil sendiri jika perjalanan anda ke Pantai Karangsong melalui jalan darat. Tidak perlu takut tidak bisa menemukan lokasinya, kan ada GPS navigasi yang bisa membantu anda menemukan lokasi baru.

About admin 88 Articles

Indramayu Online” ialah sebuah portal web berita dan artikel daring,
yang dikemas secara kreatif, informatif dan inspiratif.
“Indramayu Online” memberikan informasi seputar berita lokal di Indramayu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*