Kunci Wanita

0

Indramayuonline.com – Menyesuaikan ataupun mengembalikan aura percintaan bersama pasangan memang tidak mudah. Kita harus memahami satu sama lain. Wanita mengetahui apa yang dia inginkan dan Anda tidak memenuhinya, itu akan membuat perasaannya kacau‐balau. Daripada Anda harus dibilang sebagai pria tidak pengertian, lebih baik kita mencari tahu dan melakukannya. Penasaran apa saja yang wanita cari untuk kebahagiaanya dalam asmara, yuk simak:

● Sex
Penelitian menunjukkan memiliki keaktifan ketika melakukan hubungan seksual dapat mengurangi depresi. Memiliki hubungan intim dapat menambah self‐esteem, mengurangi stress, juga dapat menambah kualitas tidur, serta mengembalikan sistem imun. Selain itu ketika wanita mencapai orgasme, wanita akan semakin bahagia. Meskipun beberapa wanita tidak mudah mendapatkan orgasme. Tidak terlalu buruk.

● Hubungan Asmara
Wanita pada umumnya senang akan kehidupan sosial, tetapi wanita lebih menginginkan sesuatu yang lebih positif, hubungan erat dan keseriusan. Sebuah hubungan yang sehat bersama pasangan, menambah kepercayaan diri dan kemampuan untuk tumbuh menjadi seorang yang tangguh. Jadi, Anda sebagai kekasihnya wajib memberikan kasih sayang penuh, perhatian, memanjakan secara sehat sehingga menjadikan hubungan tetap stabil.

● Bermain
Anak‐anak bukan satu‐satunya pribadi yang membutuhkan waktu bermain. Orang dewasa, khususnya wanita juga membutuhkan waktu untuk bermain. Hal itu menjadikan wanita Anda lebih kreatif, spontan dan dapat meredam emosi. Dengan bermain dimanapun, pemikiran wanita akan jauh lebih matang dan banyak topik yang akan dibahas bersama Anda untuk menyesuaikan keseimbangan dalam hubungan cinta.

● Sentuhan Fisik
Sentuhan fisik disini bukan hanya bermakna pada seks semata, melainkan sentuhan kasih sayang. Wanita akan senang ketika Anda sedang berbicara dengannya sambil memegang tangannya. Pelukan merupakan hal yang paling wanita impikan. Jangan segan jika Anda sesering mungkin memeluknya dan memberikan kecupan pada dahi. Hormon wanita akan semakin bertambah jika Anda menyentuh dirinya. Wanita akan merasa bahwa Anda selalu bersama dirinya setiap waktu.

● Mencoba Memahami
Wanita sering mengambil waktu dan beradaptasi untuk dapat memahami Anda lebih dalam. Menjadikan wanita lebih mampu mengantisipasi jika sedang bertengkar satu sama lain. Maka wanita akan sesering mungkin memperhatikan Anda, terutama mengenai ego.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here