Ini Dia Menu Yang Harus Dihindari Saat Sarapan

0

Indramayuonline.com – Memilih menu sarapan pagi pastinya harus mengenyangkan dan kaya nutrisi. Namun, ada banyak menu makanan yang mengecoh tingkat kenyang yang Anda rasakan. Dikutip Boldsky, hindari lima menu sarapan berikut ini. Pastinya penasaran bukan?

Minuman sereal

Beberapa minuman yang terbuat dari campuran sereal diklaim cocok sebagai menu sarapan mengenyangkan. Justru faktanya tidak, karena minuman tersebut mengandung tinggi pemanis buatan dan karbohidrat yang membuat Anda cepat lapar.

Nasi putih

Makan nasi putih dianggap sangat mengenyangkan secara maksimal. Jangan salah, nasi justru meningkatkan rasa lapar yang tak tertahankan. Karena itu, nasi mengandung pati dan gula yang membuat Anda cepat lapar lagi.

Cokelat kemasan

Cokelat kemasan mengandung susu dan tinggi gula buatan. Apabila dikonsumsi saat sarapan memang mengenyangkan sejenak. Selebihnya, dua jam kemudian Anda akan merasa lapar kembali.

Roti isi selai

Roti gandum sangat mengenyangkan perut Anda. Tapi kalau roti tawar diisi dengan selai justru lebih membuat Anda lapar. Karena roti tersebut mengandung karbohidrat dan tinggi lemak, serta pemanis buatan yang tidak aman dikonsumsi setiap hari.

Smoothies

Minuman smoothies tinggi gula yanh membuat Anda kenyang sesaat. Selebihnya, Anda lebih cepat lapar dalam beberapa jam setelah minum smoothie, meski dibuatnya dari bauh atau sayuran. (Was)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here