HUT, Rumah Koffie Mr.Ino Adakan Kompetisi Manual Brew Battle

0

Indramayuonline.com – Rumah Koffie Mr. Ino, salah satu tempat hangout favorit kawula muda Indramayu, merayakan ulang tahunnya yang pertama, Sabtu, 12/5/2018.

1st Anniversary mengusung tema “Silaturahmi, Ngopi Ikhlas, Cupping dan Manual Brew Battle” itu digagas oleh Komunitas Pecinta Kopi “Kopikan Dermayu” yang berbasis di Indramayu.

“Di ulang tahun pertama ini kami mengadakan acara yang unik, seperti kompetisi Manual Brew Battle, kompetisi bagi para barista dan pecinta kopi.” Jelas Ino, pemilik Rumah Koffie Mr. Ino. Pesertanya, tambah dia, selain dari Indramayu juga datang dari Cikarang, Sukabumi, Solo dan Kebumen.

Sebanyak 24 peserta mengikuti adu bakat mengolah kopi satu lawan satu di hadapan juri. Juri kemudian menetapkan empat peserta terbaik. Keempat peserta terbaik ini kemudian disaring lagi sehingga muncul juara utama.

Hendriyanto, salah seorang peserta dari Kampus Kopi Cirebon terpilih sebagai juara utama. “Saya tidak menyangka bisa jadi pemenang. Yang jelas, bisa silaturahmi dengan sesama penikmat kopi, barista dan komunitas kopi itu sudah bagus banget,” kata Hendriyanto saat diminta komentarnya.

Baca Juga: Rumah Koffie Mr. Ino Rayakan Ulang Tahun Pertama

Sementara itu, Ino sang pemilik Rumah Koffie Mr. Ino berharap perkopian di Indramayu semakin solid dari segi komunitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here