DI TEMPAT INI ANDA BISA TEMUKAN BERANEKA BINATANG BUAS

Saat Anda menyambangi Italia, banyak berbagai pilihan wisata yang ditawarkan di negeri pizza tersebut. Namun, jika Anda menyukai berbagai historis dan beraneka ragam binatang, Anda bisa mengunjungi museum yang dipenuhi dengan beraneka binatang.

Selain menambah ilmu pengetahuan, berlibur ke museum dapat membuat Anda lebih menghargai sejarah, karya seseorang dan apapun yang terdapat di dalam museum tersebut. Namun, museum yang satu ini sangat unik, karena berisi banyak hewan buas terdapat di museum ini.

Museum yang Bernama La Specola Zoological Museum. Tempat ini bagaikan permata tersembunyi dan terkenal dengan koleksi binatang buas yang sudah diawetkan. Selain itu, Museum La Specola juga memiliki kebun binatang sekitar 3 juta hewan yang ada di dalamnya.

Di dalam museum, ada sebuah labirin sebanyak 24 kamar yang dilapisi dengan lantai kayu dank aca, langit-langit yang ada di atas kepala pun terlihat sangat indah. Museum La Specola berisi koleksi hewan dari seluruh dunia yang sebagian besar berasal dari generasi keluarga Medici.

Museum La Specola memiliki kuda nil dan kuda milik Medici yang diawetkan. Museum ini juga memiliki harimau yang sangat langka dan legendaris, dinyatakan punah pada 1936 dan telah diawetkan.

Selain itu, binatang lain yang diawetkan yakni berbagai jenis buaa, ada berukuran besar ada juga kecil. Terdapat juga Hyena, Rusa, Kancil, dan beraneka jenis burung dari yang sering kita lihat hingga burung bentuk kupu-kupu mulai dari besar hingga kecil, macam-macam ngengat pun tak luput untuk diawetkan.

Ketika pengunjung masuk ke dalam museum, dijamin Anda akan terperangah dengan tampilan dari binatang-binatang yang diawetkan. Binatang tersebut ditaruh dalam sebuah lemari kaca dengan posisi terbaik mereka.

Ada seekor singa yang tengah berbaring santai, ada macan tutul yang sedang berdiri dengan gagahnya, anak rusa yang memakan rumput dengan lahap, kucing hutan yang sedang mengintai mangsa tak kalah mengagumkan.

Hewan-hewan yang diawetkan di dalam Museum La Specola yang berada di kota Florence, Italia tersebut terlihat sangat nyata dan hidup seakan-akan Anda mengitari zona area binatang buas. Keren bukan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*