5 Tips PDKT yang Jitu

0

Indramayuonline.com – Terkadang saat melakukan pendekatan ada saja hal‐hal aneh yang timbul. Pendekatan atau PDKT memang cukup merepotkan, karena harus memulai dari awal. Ada beberapa tips menarik yang harus di coba saat menjalani pendekatan dengan wanita baru.

1.  Percaya Diri
Buatlah diri senyaman mungkin. Lakukan tindakan dan ucapan dengan leluasa, hindari rasa gugup. Buatlah percaya diri. Anda pria, Anda harus membuang jauh‐jauh rasa gugup atau pun minder. Ingat, wanita yang ada di depan adalah wanita yang akan menjadi kekasih Anda. Anggap lah diri ini keren dan pantas untuknya. Tapi tidak perlu menyombongkan diri, itu akan membuat dia menjauh.

2. Tatap dengan Halus
Beranikan diri untuk menatap matanya dengan halus disertai senyuman. Beberapa orang saat pendekatan memang tak mudah melakukan ini. Sangat dimaklumi, lantaran baru pertama kali. Tapi Anda harus menguasai diri untuk membuat wanita itu merasa tersanjung. Wanita mudah tersipu ketika seseorang menatap matanya dengan lembut. Jadi, tataplah dengan halus, perhatikan ketika ia sedang bicara.

3. Ceritakan satu sama lain
Pendekatan adalah langkah penting sebelum menjadi sepasang kekasih. Alangkah baik jika saling terbuka satu sama lain. Anda bisa menceritakan kebaikan, keunikan, bahkan keburukan sekalipun. Wacana yang sangat penting, dimana Anda akan mengetahui apakah wanita tetap mau menerima diri Anda apa adanya. Dari situ dapat simpulkan, wanita ini layak atau tidak.

4. Obrolan sekitar
Jika tak tahu apa lagi yang harus diperbincangkan, cobalah lihat sekeliling. Apakah ada sesuatu yang layak dibicarakan. Misalnya, ketika Anda melewati makan malam, ceritakan seperti apa rasa makanan itu. Tanyakan kepada dirinya, apakah makanannya sesuai selera. Tak ada salahnya Anda menanyakan, dimana tempat berikutnya untuk kencan makan malam romantis, berilah kesempatan ia untuk memberikan rekomendasi. Atau ketika Anda selesai menonton film, kalian bisa membahas dan mengomentari cerita film tersebut.

5. Berikan perhatian dan keep contact
Jangan hentikan rasa perhatian Anda dengannya. Ketika Anda pulang dari kencan pertama, Anda harus mengucapkan secara langsung atau mengirim beberapa pesan teks. Contohnya “Terima kasih, aku senang sekali hari ini”. Dijamin, wanita itu akan tersanjung dan berpikir, Anda pria baik hati yang selalu perhatian. (Riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here