BERBAGAI BENDA INI TAK BEGITU PENTING JIKA DIBAWA PERGI TRAVEL

Ada banyak sekali berbagai peralatan atau benda, yang kerap dibawa Anda saat traveling yang tak begitu penting. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memikirkan lagi sebelum membawa benda-benda ke dalam koper atau tas Anda saat traveling.

Berbagai benda yang sering dibawa tetapi justru hanya membuat barang bawaan Anda menjadi sangat berat.padahal jika barang tersebut tak terlalu berguna dan bukan suatu kebutuhan utama dalam traveling.

Dilansir dari Travellersite, inilah 4 benda yang tak terlalu berguna jika dibawa saat traveling.

Tas Pinggang

Tak perlu membawa tas pinggang khusus untuk menyimpan uang, kartu identitas, kartu kredit, handphone serta berbagai barang berharga lain. Anda bisa meletakkan isinya di dalam bagian tas tertentu tanpa harus menyimpan di tas pinggang dan membawa kemana-mana. Karena tas pinggang Anda menjadi sasaran pencuri atau penjahat.

Bantal

Pikirkan kembali, sebelum Anda memasukkan bantal ke dalam koper Anda. Di hotel, Anda akan mendapatkan bantal yang nyaman untuk tidur. Selain tak berguna, ukuran bantal akan memakan ruang di dalam koper Anda.

Tripod Kamera

Tripod untuk kamera terlalu memakan ruang di dalam koper Anda. Jika Anda bukan seorang videoblogger ataupun videographer professional melakukan perjalanan memang untuk merekam panorama keindahan malam suatu tempat, tak perlu repot membawa tripod. Ukurannya yang sangat merepotkan Anda sendiri. Jika untuk dokumentasi diri, bisa menggunakan ponsel Anda menggunakan tongsis, lebih simple.

Buku

Anda senang membaca dan berencana menghabiskan bacaan dalam buku selama perjalanan? Percayalah hal ini tak terlalu terwujud saat perjalanan. Karena pada kenyataanya, di dalam perjalanan Anda kelelahan dan tertidur. Sedangkan di objek wisata yang Anda kunjungi, lebih sering tertarik untuk mengekspolarasi daerah tujuan dibandingkan membaca buku, yang hanya duduk di satu tempat. Jika ingin membaca, manfaatkanlah kecanggihan ponsel Anda dengan E-book.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*