Bagaimana Jadi Pria Idaman Wanita ?

0

Indramayuonline.com – Seorang pria dengan kharisma yang menawan bukan hanya diminati oleh kaum hawa, tapi menyenangkan untuk diajak bergaul dari kalangan manapun. Mungkin banyak pria dari kita yang memiliki kekayaan, namun jauh dari pesonanya. Sedangkan wanita tidak melihat pria dari materi semata. Hmmm, penasaran bagaimana menjadi sosok pria sesungguhnya, coba yuk, langkah‐langkah berikut:

1. Jangan Sombong
Pertama kali dan sangat penting untuk menjadi pria menarik adalah jangan temukan diri Anda sombong. Jika Anda menemukan diri Anda sombong, kemungkinan Anda hanya akan dianggap rendah. Kebanyakan wanita ketika melihat pria sombong, akan menganggap pria dengan omong kosong. Maka alangkah baiknya, Anda menjadi diri sendiri dengan kerendahan hati. Jika Anda memiliki rasa angkuh, ubahlah menjadi lebih baik.

2. Pendengar dan Perespon 
Setiap orang memiliki cerita, dengarkan dan respon mereka, cukup simple bukan. Tidak ada salahnya menjadi pendengar yang baik ketika seseorang sedang berbagi. Ketika lawan bicara mengetahui Anda mendengarkan dan merespon baik, maka ini adalah nilai plus dari Anda yang akan selalu menjadi hal menarik bagi mereka untuk berbagi.

3. Berpetulang
Melakukan banyak petualangan menjadikan Anda menemukan hal‐hal baru. Jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk berpetualang ke luar negeri, pergilah perjalanan domestik. Dari situ Anda akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan kebudayaan maupun kekayaan alam. Dengan senang hati Anda juga dapat menceritakan pengalaman seru kepada kekasih atau kerabat.

4. Berani dengan Hal Baru
Mencoba hal‐hal baru yang tidak biasa Anda lakukan, memang sulit. Tapi tidak ada salahnya berusaha, Anda juga akan dihargai oleh orang‐orang disekitar. Contohnya, jika Anda tidak pernah berani melangkah, cobalah untuk lebih menghadapi apapun. Wanita sangat menyukai jiwa pria yang melakukan tantangan. Menunjukkan Anda lebih jantan dengan keberanian.

5. Banyak Membaca
Banyak membaca segala informasi apapun dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda. Dengan mudah Anda juga dapat menjawab segala pertanyaan mengenai isu yang terjadi.

6. Berani Ambil Risiko 
Mengambil segala resiko, baik kecil maupun besar memang tidak mudah. Tetapi sebagai pria sejati, seperti apapun tindakan Anda, maka harus mampu menghadapi risiko dengan gentle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here