AMAZING! INI DAFTAR HARGA KAMAR HOTEL TERMAHAL DI DUNIA

Saat ini memang Hotel atau penginapan tak hanya memenuhi kebutuhan menginap bagi para wisatawan saja. namun juga sering dimanfaatkan sebagai pengalaman mewah untuk orang-orang yang memiliki banyak uang.

Tak heran jika banyak hotel dihadirkan dengan segala kemewahan fasilitasnya. Namun harga sewa yang harus dibayar tentu saja tak murah. Bahkan Anda harus rela menghabiskan sekitar 587 juta hingga 1 milliar hanya dalam semalam!

Seperti disadur dari Popsugar, berikut beberapa harga sewa hotel paling mahal di dunia.

Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson (Swis)

Hotel President Wilson terletak di Danau Jenewa, Swiss, hanya beberapa blok dari gedung PBB. Kamar Royal Penthouuse Suite sendiri merupakan tempat mengina para kepala negara yang berkunjung ke Swiss. Kamar ini memberikan keamanan dan privasi yang diudamkan setiap tamu hotel. Jendela anti peluru, pintu lapis baja, dan tombol panic di dua kamar tidur utama adalah fasilitas yang sudah pasti didapatkan tamu yang berani membayar sekitar 60 ribu US Dollar atau sekitar 800 juta per malam. Beberapa tamu ternama yang pernah menginap antara lain Michael Jackson, Bill Clinton hingga Bill Gates.

Delana Hilltop Estate di Laucala Island (Fiji)


Indahnya pemandangan di Pulau Laucala menjadi salah satu alasan mahalnya harga sewa untuk properti ini. harga kamar termahalnya adalah sekitar 44 ribu US Dollar atau sekira 587 juta per malam dengan catatan minimal menginap 4 malam. Dengan harga yang sangat mahal itu, Anda akan mendapatkan kamar tidur seluas 6.000 meter persegi, sopir pribadi, dan akses ke landasan udara. Plus, Anda juga bisa memanjakan diri dengan berenang di kolam dengan pemandangan indah serta alami dan jernih.

Ty Warner Penthouse Suite di Four Season Hotel (Amerika Serikat)

Hotel Four Season di New York City menawarkan penthouse seluas 1.310 meter persegi yang artistik. Kamar special ini dilengkapi dengan spa pribadi, sopir Rolls Royce, dan pijat di kamar. Anda juga bisa menikmati panorama New York dari empat balkon kaca. Untuk menginap disini, Anda harus menyiapkan dana sekitar 45 Ribu US Dollar atau setara 600 juta Rupiah.

President Suite Raj Palace (India)

Kamar hotel suite empat lantai yang megah, memberikan tamu merasakan kemewahan ruangan 4,876 meter persegi. Hotel ini dahulu digunakan sebagai istana pada abad ke-18. Dindingnya dilukis dengan daun emas, perabotan gading dan emas, serta memiliki teras atap pribadi. Untuk dapat menginap disini, Anda harus merogoh kocek sekitar 45 Ribu US Dollar atau sekira 600 Juta Rupiah.

Grand Penthoyse The Mark Hotel, New York (Amerika Serikat)

Penthouse di The Mark Hotel di Manhattan, New York ini mengambil dua lantai paling atas. Terdapat 5 kamar tidur, perpustakaan, dua bar, dan ruang makan yang dapat menampung 24 orang di Penthouse tersebut. Dari kamar, Anda harus menikmati pemandangan Central Park. Untuk menikmati kamar yang cukup luas ini,Anda harus merogoh kocek sangat dalam 75 ribu US Dollar atau sekira dengan 1 milliar Rupiah, Fantastis.

About admin 102 Articles

Indramayu Online” ialah sebuah portal web berita dan artikel daring,
yang dikemas secara kreatif, informatif dan inspiratif.
“Indramayu Online” memberikan informasi seputar berita lokal di Indramayu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*